3 Cara Membedakan BB Z10 Asli dan Palsu Dengan Benar

Sebagian orang mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana cara membedakan BB Z10 asli dan palsu. Sehingga terkadang tidak sedikit yang mengeluh dikarenakan saat membeli handphone Blackberry tidak lama atau awet digunakan karena kerusakan pada hadrware Blackberry maupun software Blackberry. Perlu Anda ketahui, handphone Blackberry tidak tergolong handphone mewah karena sudah tersaingi dengan android. Oleh karena itu jika Anda berencana membeli handphone Blackberry, perhatikan cara berikut ini agar tidak tertipu oleh oknum nakal yang memalsukan Blackberry.

 
bb z3 asli dan palsu,blackberry z10 replika spesifikasi,cara cek imei bb z10,cara membedakan bb asli dan palsu,cara mengecek keaslian blackberry z10,cara mengetahui blackberry z3 asli,
Baca juga : Emas Putih Asli
  • Cek data di lifetime Blackberry dan kinerja handheldnya

Cara pertama untuk mengetahui handphone Blackberry yang Anda miliki asli atau palsu adalah dengan mengecek data lifetime pada Blackberry yang Anda miliki. Caranya sangat mudah, pertama buka Blackberry Anda, pilih menu homescreen, option dan status. Tunggulah beberapa saat maka akan muncul pesan exceeding 120 k dan voisce usage exceeding 0 minutes. Apabila angkanya masih 0 maka Blackberry benar-benar palsu dan belum pernah digunakan. Perbedaan Blackberry q10 asli dan palsu juga dengan cara mengetahui kinerja handheld Blackberry dengan masuk ke options dan status, ketik BU YR dan Test.
  • Cek IMEI dan Pin Blackberry

Cara membedakan BB Z10 asli dan palsu yang kedua adalah dengan Cek IMEI dan Pin Blackberry. Caranya sangat mudah, yaitu dengan membuka Blackberry Anda dan menuju ke menu home screen dan klik syayis atau tekan tombol shift + ALT + H secara berbarengan dan pastikan pin IMEI Blackberry Anda sama dengan di dosbox dan baterai pada Blackberry Anda. IMEI dan Pin Blackberry ini penting untuk dicocokkan karena jika berbeda atau tidak sama bisa dipastikan handphone Blackberry yang Anda miliki adalah palsu.
  • Cek logo handphone Blackberry

Cara mengetahui Blackberry z3 asli dan Blackberry lainnya yang ke 3 adalah mengecek logo Blackberry. Anda harus memperhatikan logo yang ada di LCD atau layar, patikan sama dengan logo yang terdapat di body Blackberry. Contoh apabila keluar AT dan T atau Verizon, pastikan logo yang terdapat di body Blackberry keluar juga AT dan T atau Verizon. Perlu Anda ketahui kedua logo ini adalah operator seluler dari Amerika. Pastikan Anda membeli handphone Blackberry dengan logo ini, keadaan Blackberry unlock ke operator seluler di Indonesia.
Nah, itulah 3 cara membedakan BB Z10 asli dan palsu yang paling Anda ingat. Selanjutnya cara yang terakhir adalah dengan melihat harganya. Apabila Anda menemui penjual yang menjual Blackberry dengan harga sampai 1 juta, maka Anda harus mengenal betul penjual tersebut. Karena bisa jadi barang tersebut adalah modus penipuan. Demikian penjelasan mengenai cara membedakan Blackberry semua jenis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel