4 Cara Membedakan Jam Tangan Asli dan Palsu Alexandre Christie

Sebuah jam tangan dengan kualitas bagus dari merk terkenal tentu akan membuat pemakainya tampil semakin percaya diri. Apalagi jika produk tersebut adalah jam tangan Alexandre Christie yang memiliki desain cantik, elegan dan menawan. Siapapun pasti ingin memilikinya. Tetapi jika Anda hendak membeli jam tangan Alexandre Christie, sebaiknya berhati-hati karena saat ini banyak jam tangan palsu yang ditawarkan. Anda sebaiknya mengetahui dengan baik cara membedakan jam tangan asli dan palsu Alexandre Christie, seperti yang akan dijelaskan berikut ini. 

 
ciri ciri jam mahal,ciri ciri jam tangan original,daftar harga jam tangan alexandre christie original,jam tangan alexandre christie original terbaru 2015,perbedaan Alexandre Christie asli,
Baca juga : Krim Temulawak
  • Perbedaan pada logo

Untuk dapat membedakan jam tangan Alexandre Christie yang asli dan palsu, Anda bisa melihat logo dari merk tersebut. Logo ini berada pada sertifikat dan juga kaca atau body jam tangan. Logo jam Alexandre Christie asli dan palsu memiliki perbedaan yang terlihat jelas. Logo yang asli akan terlihat lebih rapi dan lurus jika dibandingkan dengan yang palsu. Jika Anda ingin mencari pembanding dari logo jam yang akan dibeli, Anda bisa mengecek bentuk logo yang asli tersebut secara online.
  • Perbedaan pada rantai dan berat jam
Jika Anda memperhatikan Rantai jam tangan Alexandre Christie original, dapat diketahui kalau rantai tersebut tertata dengan rapi, presisi, solid, padat dan berat. Dari rantai ini perbedaan Alexandre Christie asli dan palsu bisa dipastikan. Karena rantai jam yang palsu biasanya tidak padat dan berat. Jam yang asli juga terbuat dari bahan logam murni, sehingga memiliki massa jenis yang lebih besar. Sedangkan jam yang palsu berbahan logam campuran yang terasa lebih ringan. Perbedaan berat ini juga menjadi pembeda kedua jenis jam.
  • Perbedaan sertifikat
Sebuah jam tangan mahal sekelas Alexandre Christie pasti dilengkapi dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh pabrik pembuatnya. Sertifikat ini dapat digunakan sebagai cara membedakan jam tangan asli dan palsu Alexandre Christie. Walaupun jam yang palsu kini juga dilengkapi dengan sertifikat palsu, tetapi kedua sertifikat tersebut memiliki perbedaan. Salah satu perbedaan tersebut terlihat dari logo yang tercantum pada sertifikat.
  • Perbedaan pada pergerakan jarum jam
Walaupun jam tangan Alexandre Christie yang palsu sekilas terlihat seperti asli, tetapi jika diamati lebih cermat tampak bahwa pergerakan dari jarum kedua jam tersebut berbeda. Jam yang asli jarumnya akan bergerak dengan halus, lancar dan teratur. Sedangkan pada jam yang palsu, jarum tersebut gerakannya tidak halus, tersendat bahkan tidak lancar.
Agar terhindar dari membeli jam tangan Alexandre Christie yang palsu sebaiknya kita selalu berhati-hati setiap kali akan berbelanja. Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah, karena kemungkinan besar barang tersebut palsu. Lakukan cara membedakan jam tangan asli dan palsu Alexandre Christie setiap kali akan berbelanja sehingga produk yang dibeli memang asli dan sesuai dengan harapan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel