4 Cara Membedakan Nike Ori dan KW

Memiliki sepatu Nike tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, brand Nike telah dikenal sebagai sepatu dengan kualitas sangat bagus dan model-model yang keren. Brand ini pun mengendors banyak bintang dunia dari berbagai cabang olahraga. Karena itu permintaan akan sepatu Nike terus meningkat. Melihat peluang tersebut, orang-orang yang tidak bertanggung jawab pun memanfaatkannya dengan menjual produk palsu atau kw. Agar tidak tertipu dengan ulah mereka, sebaiknya kita mengetahui 4 cara membedakan Nike Ori dan kw. Cara tersebut adalah:

cara membedakan sepatu adidas asli dan palsu,cek sku nike,harga sepatu nike air max asli,harga sepatu nike air max original 2015,sepatu nike asli made in mana,sepatu nike original murah,
Baca juga : Sabun Papaya RDL
  • Memastikan kualitas sepatu

Harga sepatu Nike asli yang mahal membuat sebagian orang berusaha mendapatkan produk yang lebih murah. Padahal kualitas sepatu kw tentu tidak seperti yang asli. Jika sepatu asli terbuat dari kulit dan terasa lembut, maka sepatu kw menggunakan bahan imitasi yang jelek. Sepatu asli memiliki jahitan rapi dengan bentuk yang presisi di kaki, sedangkan sepatu palsu jahitannya tidak terlihat rapi dan kurang pas di kaki. Perbedaan lainnya adalah sepatu Nike asli berbau bahan kulit sedangkan sepatu kw tidak.
  • Merasakan fitur sepatu

Nike tidak hanya menawarkan sepatu dengan tampilan yang keren. Berbagai fitur pun diberikan, sehingga pemakainya dapat merasakan sepatu yang benar-benar nyaman untuk digunakan berolahraga. Merasakan fitur-fitur tersebut dapat menjadi salah satu cara membedakan Nike Ori dan kw. Karena fitur seperti Flywire, Air Max, Dri-fit dan sebagainya hanya ada pada sepatu asli dan tidak akan bisa dirasakan saat menggunakan barang yang palsu.
  • Cek label ukuran

Label ukuran sepatu Nike palsu sering berbeda dengan yang asli. Pada sepatu asli, label ini berada di kedua sepatu. Pada label tersebut dicantumkan ukuran sepatu, barcode, tahun pembuatan serta VPC. Jika salah satu informasi tersebut tidak tercantum, maka sepatu tersebut adalah kw. Ciri-ciri sepatu kw lainnya adalah informasi yang berbeda antara yang tercantum pada label dengan yang ada pada boxnya.
  • Cek kode SKU
Cara lain untuk mengetahui keaslian sebuah sepatu Nike adalah melakukan cek kode SKU Nike. Kode ini terdiri angka-angka yang berjumlah 9 digit. Untuk memastikan keaslian sepatu yang dimiliki, Anda bisa mengecek nomor tersebut melalui Google. Jika setelah memasukkan nomor muncul gambar sepatu yang persis seperti miliki anda, maka bisa dipastikan sepatu tersebut asli. Tetapi jika tidak muncul gambar seperti sepatu yang dimiliki, maka sepatu tersebut palsu.
Harga sepatu kw memang jauh lebih murah daripada yang asli. Tetapi jika anda membeli sepatu palsu maka kenyamanan yang diberikan oleh sebuah sepatu kelas dunia tidak akan dapat dirasakan. Selain itu sepatu kw juga mudah rusak baik pada warna, jahitan atau bahannya. Untuk menghindari kerugian yang bisa ditimbulkan, maka cara membedakan Nike Ori dan kw akan sangat diperlukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel