5 Cara Membedakan Samsung S4 Asli dan Palsu Dilihat Dari Bodinya

Samsung S4 merupakan salah satu produk gadget dari Samsung yang mempunyai spesifikasi sangat mumpuni. Tidak salah jika banyak orang yang rela merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk membeli gadget yang satu ini. Namun tahukah Anda, bahwa sekarang ini sudah banyak beredar Samsung S4 palsu. Tentu saja gadget Samsung S4 palsu ini sangat meresahkan, namun tenang saja cara membedakan Samsung S4 asli dan palsu ini tidaklah sulit. Hal ini dikarenakan bentuk bodi dan fisik dari Samsung S4 yang asli dan palsu cukup mencolok perbedaannya.

cara membedakan samsung s4 mini asli dan palsu,harga samsung s4 asli,perbedaan samsung s4 asli dan replika,perbedaan samsung s4 asli dan supercopy,samsung s4 asli buatan negara mana,
Baca juga : Samsung S4 Asli

Berikut ini beberapa cara membedakan Samsung S4 asli dan palsu dengan hanya melihat bagian luar atau bagian bodi dari HP:
  • Dilihat dari bagian depan HP

Perbedaan Samsung S4 asli dan replika bisa langsung Anda kenali dengan melihat bagian depan atau bagian layarnya. Samsung Galaxy S4 yang asli mempunyai layar yang lebih tebal, hal ini dikarenakan Samsung melapisi layarnya dengan Gorilla Glass yang cukup tebal untuk melindungi layarnya. Sedangkan Samsung Galaxy S4 yang palsu penampakan layar depannya lebih tipis.
  • Dilihat dari tombol home

Untuk membedakan Samsung Galaxy S4 yang asli dan palsu, Anda bisa langsung cek tombol home pada HP. Samsung Galaxy S4 yang asli mempunyai tombol home yang tidak menonjol atau rata dengan bagian depan HP. Sedangkan Samsung Galaxy S4 yang palsu tombol homenya akan lebih menonjol dan sangat kasar.
  • Dilihat dari bagian belakang HP

Cara membedakan antara Samsung Galaxy S4 yang asli dan yang palsu bisa Anda lihat dari bagian belakang HP. Bagian belakang HP Samsung Galaxy S4 mempunyai flash dengan bentuk yang kotak sedangkan yang palsu bentuknya agak membulat. Selain itu, warna flash pada HP Samsung S4 palsu akan tampak warna kuning dan lebih mencolok.
  • Dilihat dari bagian atas HP

Cara membedakan Samsung S4 asli dan palsu juga bisa dilihat pada bagian atas HP. Bagian atas HP yang mempunyai perbedaan mencolok adalah bagian lubang headset. Pada Samsung Galaxy S4 yang asli lubang headset akan lebih menonjol, sedangkan pada Samsung S4 yang palsu lubangnya terlihat lebih datar.
  • Dilihat dari bagian bawah HP

Bagian bawah HP yang menunjukkan perbedaan antara Samsung S4 asli dan palsu adalah bagian charger. Pada bagian charger Samsung Galaxy S4 yang asli bentuknya lebih lebar dan tidak terlihat kuningannya. Sedangkan pada Samsung S4 yang palsu bentuk chargernya lebih tipis.
Perbedaan Samsung S4 asli dan supercopy ataupun yang palsu memang sangat mencolok jika Anda memperhatikannya secara detail. Namun terkadang para konsumen kurang jeli dalam melihat detail bodi HP Samsung yang dibelinya. Oleh karena itu, dengan penjelasan cara membedakan Samsung S4 asli dan palsu diatas, maka Anda harus lebih jeli lagi dalam membeli gadget. Pastikan jika Anda tidak salah dalam membeli gadget Samsung S4.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel