Awas Produk Palsu, Perhatikan Cara Membedakan DR Pure Asli Dan Palsu

Memilih produk kecantikan yang baik tetap harus berhati-hati karena sekarang bermunculan produk palsu atau abal-abal. Misalnya saja merek DR Pure, produk ini ternyata juga telah dipalsukan. Sebagai pengguna yang cerdas Anda tentu harus tahu bagaimana cara membedakan DR Pure asli dan palsu. Jika tidak Anda bisa salah beli. Dr Pure yang palsu sama sekali tidak terjamin kualitasnya. Kita tidak tahu dan yakin komposisi bahan pembuatnya, apalagi menjamin bahwa produk palsu tersebut aman dan bermanfaat. 

ciri ciri produk dr pure yang palsu,cream pemutih wajah racikan dokter pure asli,menentukan dr pure yg asli,no bpom dr pure asli,sabun dr pure,sabun dr pure asli,serum dr pure,
Baca juga : Emas dan Tembaga

Perbedaan DR Pure asli dan palsu sebetulnya cukup terlihat seandainya Anda jeli dan perhatian. Pertama, Anda harus memperhatikan kemasannya. Produk Dr Pure yang asli memiliki kemasan yang bagus, terdapat BPOM, informasi produk yang jelas, serta cetakan huruf yang rapi. Produk yang palsu biasanya kurang rapi dalam membuat kemasan, menggunakan font atau huruf yang berbeda dari yang asli serta warna kemasan yang tidak terlalu mirip. Sehingga secara kasat mata Anda yang sudah terbiasa menggunakan DR Pure pasti menemukan bedanya.

Beda DR Pure asli dan palsu juga terasa pada efek atau manfaat produknya. Produk DR Pure yang asli atau original mengandung ekstrak sakura yang terbukti bisa merawat dan memutihkan wajah. Sementara Dr Pure yang palsu tidak jelas kandungan isinya, sehingga tidak memiliki manfaat memutihkan dan mencerahkan wajah secara alami seperti DR Pure. Adanya kandungan vitamin C dan manfaat SPF25 pada produk asli juga tidak akan dirasakan jika Anda menggunakan produk palsu. Artinya, di siang hari kulit Anda tak akan terlindungi dari cahaya matahari.

Cara membedakan DR Pure asli dan palsu juga bisa dilihat dari kelengkapan produknya. Produk DR Pure sangat lengkap, misalnya cream malam, cream siang, serta sabun perawatan wajah. Jika Anda menemukan produk dijual terpisah dan penjual tak memiliki produk lengkap bahkan tak mengetahuinya, maka Anda boleh curiga. Karena itu disarankan lebih hati-hati dalam memilih produk DR Pure agar tak mendapat produk palsu. Belilah dari penjual yang sudah terpercaya dan memiliki jaminan bahwa produk yang mereka jual asli bukan palsu.

Sebetulnya cara membedakan DR Pure asli dan palsu juga bisa dilihat dari harganya. Harga produk palsu biasanya lebih murah, bahkan mencapai setengah dari harga produk asli. Buat Anda yang suka tergiur dengan barang murah sebaiknya cek dan ricek lagi, jangan sampai Anda membeli barang palsu walaupun dengan harga yang murah. Barang yang palsu tidak hanya tak punya manfaat seperti barang asli, namun juga bisa memiliki resiko bagi kesehatan. Misalnya membuat alergi, memicu kanker kulit dan sebagainya. Jangan sampai Anda justru sakit setelah menggunakan produk palsu yang tidak aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel