Beberapa Cara Membedakan Vans Old Skool Ori dan Kw Terbaru

Anda penggemar sepatu merek Vans? Sepatu Vans memang sangat nyaman dipakai sekaligus menambah tampilan Anda makin gaya. Tapi, hati-hati ketika hendak membeli sepatu Vans karena dipasaran kini banyak beredar barang palsu atau Kwnya. Nah barang KW ini juga banyak sekali jenisnya, hingga ada KW super yang hampir mirip dengan sepatu Vans original. Sebelum membeli, ada baiknya cek dulu cara membedakan Vans Old Skool ori dan kw, supaya Anda tak tertipu dengan barang bajakan yang kualitasnya tak terjamin. 

harga sepatu vans authentic, sepatu vans old skool grade ori, toko sepatu vans asli, vans old skool kw super, vans old skool original gsi, vans old skool original kaskus,
Baca juga : Xiaomi Yi

Perbedaan sepatu Vans ori dan kw sebetulnya bisa cukup jelas ditemukan apabila Anda sudah lebih dulu familiar dengan produk sepatu Vand Old Skool. Dari segi harga, sepatu Vans Old Skool dijual dengan kisaran harga diatas US $ 40 di luar negeri. Memang tidak murah bukan? Di Indonesia sendiri, outlet resmi yang menjual sepatu Vans menjual dengan harga diatas 800 an ribu. Jadi, jika Anda menemukan sepatu Vans yang terlalu murah sebaiknya cek dan ricek lagi, karena kemungkinan barang tersebut adalah sepatu Vans KW atau non ori.

Cara membedakan Vans Old Skool ori dan kw juga bisa dilihat dari beberapa indikator. Misalnya jahitan Vans asli selalu rapi, sementara sepatu Vans KW jahitannya kurang rapi. Jahitan masuk ke dalam daging sol dan bukan diatas sol sehingga tampak rapi dan kuat. Selain itu cek juga bagian sol sepatu. Sepatu Vans yang original memiliki sole bagian bawah yang memiliki pola rapat. Hal ini untuk menjaga agar sepatu tidak licin saat digunakan, sehingga pengguna tak gampang selip atau terpeleset di berbagai jenis jalanan yang licin.

Bedanya sepatu Vans Old Skool ori dan kw juga bisa dilihat dari tag logo Vans. Logo Vans yang asli memiliki huruf yang jelas dan rapi. Kemudian logo tersebut dijahit dengan rapi dibagian karet samping sepatu, bukan dibagian belakang. Sepatu Vans ori juga sangat lentur, bisa dilipat atau ditekuk tanpa mengakibatkan kerusakan. Selain itu sepatu Vans sangat awet walaupun dengan penggunaan yang maksimal. Ini karena sepatu Vans menggunakan bahan yang berkualitas. Secara bobot, sepatu Vans ori juga cukup mantap atau berat, namun tetap nyaman digunakan. 

Disamping indikator dan cara-cara diatas, cara membedakan Vans Old Skool ori dan kw paling gampang tentunya dengan memilih tempat penjualan sepatu Vasn yang resmi dan terpercaya. Pilihlah penjual dengan reputasi yang baik, jujur dan aman, terutama untuk penjual online. Selain itu, Anda juga bisa kroscek ke website resmi Vans Old Skool untuk informasi produk yang akan Anda beli, termasuk tipe dan harganya. Dengan demikian Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan orisinalitas produk yang mereka jual, termasuk produk sepatu Vans Old Skool ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel