Senin, 26 Desember 2016

Cara Membedakan Cream Diamond Asli dan Palsu Agar Kulit Putih Berseri

Produk kosmetik yang dijual secara online maupun offline sangat rawan dengan penipuan. Berbagai produk palsu diedarkan demi meraih keuntungan finansial. Produk-produk palsu tersebut selain tidak memiliki khasiat yang diinginkan juga sangat rawan mengandung bahan-bahan berbahaya. Salah satu produk kosmetik yang dipalsukan adalah cream pemutih dengan merk Diamond. Cream ini memang memiliki banyak kegunaan yang sangat bermanfaat bagi kecantikan. Karena itu sebagai pengguna kita harus mengetahui cara membedakan cream Diamond asli dan palsu

Kegunaan Cream Pemutih Diamond

Diamond Super Cream merupakan produk perawatan wajah yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Cream yang cocok untuk semua jenis kulit ini juga mampu menghilangkan flek-flek hitam yang sangat mengganggu. Dengan penggunaan selama 7 hari saja, warna kulit dapat terlihat lebih merata, cerah dan putih berseri. Khasiat ini dapat diperoleh berkat kandungan vitamin E yang terdapat didalamnya. Cream Diamond tutup biru merupakan cream dengan kualitas super bagus yang kaya akan vitamin E. 

Selain memutihkan wajah, cream ini juga mampu mengatasi semua permasalahan yang ditimbulkan oleh jerawat. Cream ini juga dapat menghaluskan kulit dan mengecilkan pori. Vitamin E yang dikandungnya dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan dini, yang berupa kerutan, garis halus dan noda di wajah. Jika kita menggunakan cream yang asli, maka efek samping cream Diamond tidak akan dirasakan. Karena itu menjadi sangat penting untuk dapat mengetahui mana cream yang asli dan yang palsu. 

Membedakan Cream Diamond Asli dan Palsu

Cara membedakan cream Diamond asli dan palsu dapat dilakukan dengan memperhatikan kemasannya. Untuk cream yang asli, pada kardus yang digunakan terdapat tulisan ‘Original’ disemua bagiannya. Selain itu juga terdapat tulisan 3D, logo halal dan cara pemakaiannya. Ciri-ciri lain dari cream Diamond yang asli adalah pada bagian bawah pot terdapat tulisan ‘AAA Asli’. Sedangkan pada tutup botol, terlihat tulisan timbul atau embos bertuliskan ‘Diamond Super Cream’ dan lambang Diamond. Tulisan dan lambang tersebut merupakan embos dan bukan stiker. 

Cara lain untuk mengetahui sebuah cream pemutih itu asli atau tidak adalah dengan melihat dan mencium creamnya. Produk palsu biasanya memiliki warna yang mengkilat dan cukup kontras, yang tidak akan ditemui pada produk asli. Selain itu, cream palsu juga memiliki bau yang menyengat. Bau itu bisa berasal dari parfum yang jumlahnya berlebihan atau adanya bau logam. 

Jika Anda sudah menerapkan cara membedakan cream Diamond asli dan palsu, maka produk yang palsu dapat dengan mudah diketahui. Jangan menggunakan produk palsu tersebut karena dapat menyebabkan rasa panas dan pengelupasan kulit. Selain itu, produk palsu juga dapat menyebabkan berbagai kerusakan kulit yang jauh lebih berbahaya. Selalu berhati-hati dan tidak mudah terbujuk rayuan menjadi cara cerdas dalam memilih produk kosmetik terbaik.