Senin, 26 Desember 2016

Cara Membedakan Cream Dr Pure Asli dan Palsu Dengan Mudah

Cream Dr Pure adalah salah satu krim yang sangat digemari saat ini. Oleh sebab itu, tidak jarang ditemui cream Dr Pure abal-abal atau palsu. Untuk itu, penting bagi para pengguna untuk mengetahui cara membedakan cream Dr Pure asli dan palsu. Hal ini menjadi penting karena dalam cream palsu pengguna tidak tahu bahan-bahan apa saja yang terkandung, apakah itu berbahaya atau tidak. Jika dalam cream Dr Pure yang asli, bahan-bahan yang digunakan adalah aman untuk kulit wajah. Untuk mengetahui perbedaan cream Dr Pure asli dan palsu, pengguna perlu mengetahui ciri-ciri cream Dr Pure asli dan palsu.

Ciri-Ciri Cream Dr Pure Asli dan Palsu

Cara membedakan cream Dr Pure asli dan palsu yang pertama adalah dengan menyadari reaksi awal dari pemakaian cream. Jika dalam awal pemakaian cream, kulit terasa sedikit gatal maka hal tersebut adalah wajar. Gatalnya kulit pada awal pemakaian krim adalah disebabkan adanya pergantian sel kulit lama dengan sel kulit yang baru. Pengguna tidak perlu khawatir, karena hal ini adalah alami dan tidak terasa perih. 

Reaksi pemakaian pada cream Dr Pure yang asli adalah dengan mengelupasnya lapisan kulit terluar secara perlahan. Inilah yang membedakan cream Dr Pure asli dan palsu. Cream yang asli tidak akan membuat kulit berubah secara instan dalam waktu yang cepat, namun bertahap dan bersifat alami. Jika cream yang digunakan dapat membuat kulit berubah secara instan, maka bisa jadi cream tersebut adalah palsu. Selain itu, timbulnya jerawat atau komedo (tergantung jenis kulit) pada pemakaian awal adalah hal yang alami yang disebabkan proses pengangkatan lemak dan kotoran dalam kulit atau detoksifikasi dari sisa kosmetik dan kotoran yang mengendap.

Cream Dr Pure yang asli dibuat dengan bahan-bahan yang aman dan berkualitas untuk menyembuhkan kulit dari berbagai masalah. Cream ini juga tidak mengandung Hydroquinone dan Mercury yang diketahui dapat membuat wajah cepat putih namun dalam jangka waktu tertentu justru merusak sel kulit. Dua kandungan racun itu bahkan bisa membuat kulit memerah dan menjadi terasa seperti dibakar.

Selain dari reaksi yang ditimbulkan, cara membedakan cream Dr Pure asli dan palsu selanjutnya adalah dengan melihat cream secara langsung. Ciri-ciri cream Dr Pure palsu adalah dibuat dengan pewarna sehingga terlihat lebih mengkilap dan tampak mencolok. Penggunaan pewarna tambahan untuk cream sangat tidak dianjurkan dalam dunia kesehatan. Untuk mengetahuinya adalah dengan memperhatikan cream dengan sungguh-sungguh, maka didapat cream dengan pewarna tambahan bersifat heterogen atau tidak tercampur rata. 

Ciri selanjutnya dari cream Dr Pure palsu adalah perih dan panas ketika dipakai. Hal ini diakibatkan oleh bahan dasar pembuatan cream yang tidak cocok dengan kulit. Setelah itu, bahan-bahan tersebut juga menimbulkan bau harum yang sangat menyengat. Bau harum menyengat tersebut adalah dari pewangi yang digunakan untuk menutupi bau logam yang terkandung di dalamnya. Jika menemukan beberapa ciri tersebut, sebaiknya menghentikan pemakaian dan berkonsultasi dengan dokter kulit.
Share:

Arsip Blog

DMCA.com for Blogger blogs Lifestyle Blogs
blog search engine