Cara Membedakan Pure Collagen Asli dan Palsu Dengan Mudah

Salah satu produk kecantikan dan kesehatan yang mencerahkan kulit wajah dan tubuh sekaligus adalah Pure Collagen. Produk suplemen kulit ini mengandung nutrisi yang penting bagi kesehatan kulit, yaitu vitamin C, hyaluronat, buah stroberi serta collagen. Namun kini beredar produk palsu pure Collagen yang kandungan dan manfaatnya tidak terjamin. Karena itu Anda sebaiknya mengetahui cara membedakan pure collagen asli dan palsu agar bisa mendapatkan produk original yang kaya manfaat.

ciri2 pure collagen palsu,distributor pure collagen asli,harga pure collagen asli,perbedaan cream collagen asli dan palsu,pure collagen asli murah,pure collagen tokopedia,
Baca juga : Sabun Temulawak

Perbedaan pure collagen asli dan palsu memang agak sulit ditemukan. Namun demikian, sangat penting bagi Anda untuk menggunakan produk yang asli. Hal ini karena menggunakan produk palsu kita tidak bisa menjamin kandungan atau komposisi sebenarnya dari produk palsu tersebut. Bisa jadi ada kandungan yang berbahaya bagi kesehatan. Sehingga tidak ada jaminan bahwa produk palsu tersebut bisa memberikan manfaat sesuai keinginan. Bahkan mungkin malah bisa merugikan kesehatan Anda. 

Manfaat Pure Collagen asli sangat banyak. Diantaranya memutihkan kulit, mencerahkan, mengatasi kerutan dan tanda-tanda penuaan pada kulit, mengatasi flek hitam dan masalah kulit lainnya. Pure Collagen juga dipercaya bisa mengatasi kegemukan atau menurunkan berat badan sehingga bisa lebih ideal. Karena dibuat dari bahan-bahan alami yang aman, produk suplemen kecantikan kulit ini juga aman untuk dikonsumsi wanita hamil dan menyusui. Selain itu Pure Collagen juga mempunyai manfaat lain untuk kesehatan.

Contoh manfaat kesehatan Pure Collagen adalah menjaga dan memperkuat persendian, serta menjaga daya tahan tubuh, terutama dari bahaya radikal bebas. Hal ini tidak lain karena kandungan vitamin C nya yang tinggi dan mudah diserap, kandungan hyaluronat, collagen dan manfaat alami stroberi di dalam Pure Collagen sangat bermanfaat bagi tubuh. Jadi, bukan hanya kulit yang sehat dan cantik, tapi dengan konsumsi Pure Collagen asli Anda bisa menjaga kesehatan tubuh Anda.

Lalu, bagaimana cara membedakan pure collagen asli dan palsu agar Anda tidak salah membeli produk non original yang tidak terjamin keamanannya? Pertama produk pure collagen yang asli memiliki tanggal kadaluarsa dan kode produksi yang jelas. Kemudian, pada kemasan box terdapat nomor ijin Dinas Kesehatan sehingga menandakan bahwa produk ini telah terdaftar. Pure Collagen yang asli dijual dalam satu box yang berisi 30 sachet. Dimana 1 sachet berada di bagian box paling depan. 

Jadi, jika Anda menemukan produk Pure Collagen dengan kemasan yang kurang meyakinkan, misalnya tanpa tanggal kadaluarsa yang jelas, tidak terdapat ijin dinas kesehatan, dan jumlah sachet kurang atau lebih dari 30 buah maka mungkin itu adalah produk palsu. Cara membedakan pure collagen asli dan palsu juga bisa dilihat dengan membandingkan harganya. Apabila produk pure collagen dijual dengan sangat murah, maka bisa jadi itu bukan produk yang original. Karena itu selalu berhati-hati agar tidak salah beli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel