Inilah 4 Cara Membedakan Blackberry Z10 Asli dan Palsu

Bagi penggemar Blackberry, tentunya Anda harus bisa cara membedakan Blackberry Z10 asli dan palsu. Sebab saat ini banyak penjual yang menjual barang replika. Banyak penjual yang menjual produk replika karena beberapa alasan. Alasan yang pertama karena barang replika lebih menguntungkan dan lebih murah. Oleh karena itu, pembeli harus berhati-hati jika membeli smartphone dengan harga yang miring. 

bb z3 asli dan palsu,bb z3 replika,blackberry z10 replika spesifikasi,cara membedakan bb asli dan palsu,cara mengecek keaslian blackberry z10,cara mengetahui blackberry z3 asli,cek imei bb z10,
Baca juga : Cak Ijo Jantan

Sebenarnya cara membedakan BlackBerry asli dan palsu sangat mudah bagi yang sudah mengerti. Namun bagi yang belum mengerti, berikut ini telah kami rangkumkan bagaimana tips dan trik cara membedakan Blackberry asli atau palsu.
  • Dilihat dari App World

Cara membedakan BB Z10 asli dan replika yang pertama ini dilihat dari App worldnya. Hal ini berlaku untuk semua jenis atau tipe Blackberry. Perlu Anda ketahui, aplikasi App World merupakan Appstore resmi dari Blackberry dan mempunyai ciri khas smartphone Blackberry. Coba Anda mencari menu App World di smartphone Blackberry Anda. Meskipun ada, tapi harus diselidiki lebih lanjut apakah itu asli atau palsu. Ketika Anda membuka App World dan diminta login menggunakan id Blackberry dan ada my worldnya, maka dipastikan Blackberry yang Anda miliki termasuk asli.
  • Dilihat dari Operating Sistem

Smartphone Blackberry replika memang dibuat mirip dengan Blackberry yang asli. Hal ini juga bisa dilihat dari segi OSnya. Perlu Anda tahu, meskipun os Blackberry jika dilihat tampilannya hampir sama dengan os Blackberry original, namun tetap ada cara membedakan Blackberry Z10 asli dan palsu dan hal ini berlaku untuk semua merek atau jenis Blackberry. Pada Blackberry replika menggunakan os android dan pada bagian theme android dibuat menyerupai Blackberry. Meskipun begitu, coba cek pada menu pengaturan dan cari menu Blackberry id. Apabila tidak ada Blackberry ID, maka Blackberry tersebut palsu.
  • Dilihat dari sistem OS

Cara cek sistem OS Blackberry sangat mudah. Pertama Anda harus mematikan perangkat Blackberry terlebih dahulu kemudian tekan dan tahan tombol on dan volume plus dalam waktu yang bersamaan. Tunggu beberapa saat sampai perangkat Blackberry Anda hidup. Ciri-ciri BB Z10 replika dan jenis Blackberry lainnya hampir sama, yaitu jika Blackberry menyala maka akan masuk ke sistem inti os android dan tulisan tampilannya bahasa Mandarin. Namun jika Blackberry asli, maka akan loading dan masuk ke sistem.
  • Dilihat dari Baterai

Perlu Anda ketahui, bahwa Blackberry yang asli memiliki serial number terdiri dari lot kode produksi dan serial nomor produksinya. Selain itu, baterai Blackberry asli lebih awet dibandingkan dengan yang palsu.
Baca Juga Cara Membedakan:
Nah, itulah cara membedakan Blackberry Z10 asli dan palsu dan hal ini berlaku untuk semua merek atau jenis Blackberry. Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang ingin membeli smartphone canggih besutan Blackberry seri Z10.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel