Panduan Cara Membedakan Grow Up Asli dan Palsu Dari Kemasannya

Grow Up merupakan salah satu suplemen yang dapat membantu menambah tinggi badan dengan cepat. Suplemen ini sudah sangat terkenal dan banyak digunakan diberbagai belahan dunia. Di negara asalnya yaitu Amerika Serikat, Grow Up banyak dikonsumsi oleh remaja ataupun orang dewasa untuk menambah tinggi badan. Namun bagi Anda yang ingin membeli Grow Up harus waspada, hal ini dikarenakan sudah banyak beredar produk Grow Up yang palsu. Anda harus mengetahui bagaimana cara membedakan Grow Up asli dan palsu agar tidak salah membeli.

cara minum grow up,efek grow up,grow up peninggi badan amankah,grow up peninggi badan bohong,grow up usa berbahaya,grow up usa terbukti,harga grow up di apotik,testimoni grow up,
Baca juga : HP Samsung S5

Kemasan Grow Up Asli dan Palsu

Cara membedakan Grow Up asli dan palsu sebenarnya sangatlah mudah, namun sayangnya belum banyak orang yang mengetahuinya. Untuk membedakan Grow Up yang asli dan palsu Anda cukup dengan melihat kemasan dari produk Grow Up yang sudah Anda beli. Produk Grow Up asli dan palsu tentu saja mempunyai kemasan yang berbeda. Hal ini dikarenakan Grow Up asli langsung dibuat oleh produsen aslinya, sedangkan Grow Up palsu hanya produk abal-abal yang meniru produk asli.

Ciri-ciri Grow Up asli dapat dilihat dari hologram yang ada pada kemasan atau kardusnya. Produk Grow Up yang asli mempunyai stiker hologram yang ditempatkan pada bagian depan kemasan. Stiker hologram ini mempunyai warna keemasan dengan tulisan USA didalamnya. Selain itu, hologram pada produk Grow Up yang asli berkilau dan mempunyai warna yang cerah. Berbeda dengan Grow Up yang palsu, kemasan Grow Up palsu memang ada hologramnya namun warnanya tidak cerah dan tidak berkilau. 

Cara membedakan Grow Up asli dan palsu juga bisa dilihat dari segel yang ada pada botolnya. Grow Up mempunyai bentuk yang soft sehingga mudah untuk ditelan. Untuk menjaga kualitasnya maka produk ini juga dimasukkan dalam botol sebelum dikemas dalam kardus. Kemasan botol Grow Up yang asli tutupnya disegel dengan warna merah. Sedangkan botol Grow Up palsu segel yang digunakan berwarna putih dan dalam penyegelannya tidak rapi. Oleh karena Gorw Up asli dikemas dengan menggunakan mesin maka hasil kemasannya akan sangat rapi.

Cara Menggunakan Grow Up Asli

Efek Grow Up memang sudah banyak dibuktikan oleh masyarakat didunia. Banyak remaja ataupun orang dewasa yang mengkonsumsi suplemen ini secara bertahap maka tingginya akan bertambah. Suplemen Grow Up penambah tinggi badan ini sangat bagus untuk dikonsumsi oleh anak dan remaja pada usia 8 tahun sampai 20 tahun. Untuk orang dewasa yang berumur 21 tahun sampai 40 tahun juga dapat mengkonsumsi suplemen ini untuk menambah tinggi badannya.

Baca Juga Cara Membedakan:
Untuk anak dan dewasa aturan konsumsinya sangat berbeda. Untuk anak usia 8 sampai dengan 12 tahun dapat mengkonsumsinya 3 kali dalam sehari satu tablet. Sedangkan untuk remaja 13 sampai dengan 20 tahun disarankan mengkonsumsi 3 kali sehari dengan sekali minum 3 tablet. Berbeda dengan orang dewasa usia 21 sampai 40 tahun, maka harus mengkonsumsi 5 tablet tiga kali sehari. Dengan cara membedakan Grow Up asli dan palsu serta aturan pemakaiannya ini tentunya bisa membuat Anda nyaman dalam mengkonsumsi Grow Up.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel