Penting! Cara Membedakan SK II Asli dan Palsu

Cara membedakan SK II asli dan palsu dengan mudah. Siapa pun pasti menginginkan kulit yang sehat terutama kulit wajah. Selain baik untuk tubuh, kulit yang sehat akan memperindah penampilan serta kepercayaan diri terutama bagi perempuan. Untuk itu, tentunya diperlukan perawatan yang tepat dan konsisten. Ada berbagai jenis macam perawatan untuk wajah, mulai dari sekedar cuci muka hingga menggunakan krim, obat atau masker tertentu salah satunya dari SK II. Namun, sebelum memilih produk perawatan wajah SK II, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah keaslian produk tersebut. 

beli sk ii online terpercaya,ciri2 sk ii palsu,cosmetic calculator skii,counter sk ii,harga sk ii di counter resmi,harga sk ii di jepang,sk ii fte jerawat,sk ii lazada asli atau palsu,

Saat ini beredar banyak produk palsu bermerek SK II yang justru membahayakan. Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui cara membedakan SK II asli dan palsu. Mengapa penting untuk mengetahui cara membedakan SK II asli dan palsu? SK II adalah merek produk perawatan wajah yang sangat digemari kaum wanita di Indonesia. Walaupun harganya bisa dibilang menengah, produk-produk keluaran SK II sangat membantu perawatan dan perbaikan kulit wajah dalam waktu yang relativ singkat dan yang pasti aman. 

Oleh sebab itu, melihat larisnya produk SK II asli di pasaran, membuat sebagian orang berusaha membuat tiruan produk atau bisa disebut produk SK II palsu. Salah satu andalan dari produk palsu adalah dengan tawaran harga yang murah. Mereka menawarkan produk palsu dengan bentuk, warna bahkan kemasan yang sama. 

Bagi seorang yang tergiur dengan harga murah dan tidak tahu cara membedakan SK II asli dan palsu, sudah pasti ia membahayakan kulitnya sendiri. Sudah banyak kasus dan cerita seorang yang wajahnya rusak sebab memakai produk palsu. Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan produk SK II yang asli?

Tips Mendapatkan Produk SK II Asli

Pertama, jangan tergiur harga murah. Untuk barang dengan segudang manfaat tentu tidak dijual murah. Untuk wajah yang putih, bersih, bersinar tentu tidak dengan harga murah. Jika Anda membeli dari toko online, lihatlah komentar-komentar para pembeli yang lain. Cara membedakan SK II asli dan palsu kedua adalah dengan membeli di counter resminya. Jangan asal membeli produk di toko online yang tidak terpercaya. Selain mendapatkan produk yang asli, pengguna juga bisa mendapatkan informasi bagaimana cara penggunaan yang benar.

Ketiga, cara membedakan SK II asli dan palsu dengan melakukan pengecekan ke situs checkcosmetic.net. Disana pengguna akan diberikan informasi terkait dimana produksi kosmetik yang digunakan dan kapan masa kadaluarsanya. Caranya adalah dengan melihat bagian belakang wadah SK II, jika tercantum kode produksi, silahkan masukkan kode produksi tersebut ke situs diatas. Jika produk Anda terdeteksi oleh situs tersebut berarti produk milik Anda asli. Jika tidak, maka lebih baik kembalikan barang yang sudah Anda beli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel