Pentingnya Mengetahui Cara Membedakan Deoonard Asli dan Palsu

Apakah Anda pemakai Deoonard? jika iya, berhati-hatilah karena banyak beredar Deoonard palsu. Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui bagaimana cara membedakan Deoonard asli dan palsu. Deoonard merupakan Cream wajah yang bisa menghilangkan beragam jenis masalah kulit wajah seperti jenis jerawat, baik jerawat bernanah dan batu, menahun, flek hitam, bopeng dan keluhan kulit wajah lainnya. Apabila menggunakan Deoonard ini masalah jerawat bisa teratasi dan wajah akan putih mulus, halus berseri-seri dan masalah wajah tidak akan datang kembali. 

ciri ciri deoonard asli,ciri-ciri deoonard palsu,cream deoonard asli dan murah,deoonard cream bpom,deoonard palsu berbahaya,harga cream deoonard asli,harga cream deoonard gold n silver,
Baca juga : DR Pure

Karena manfaatnya yang begitu besar ini membuat banyak oknum nakal yang melakukan pemalsuan. Padahal produk Deoonard palsu dapat membahayakan kulit wajah Anda. Deoonard terdiri dari 2 jenis, yaitu Cream Deoonard berwarna biru dan berwarna merah. Deoonard diperuntukkan bagi semua jenis kulit, dimana cream ini sangat ampuh untuk mengatasi flek lama dan noda hitam, flek hitam yang bandel, jerawat dan masalah wajah lainnya. 

Kandungan alami pada Deoonard bisa untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara perlahan. Adapun keunggulan dari Deoonard merah yaitu menghilangkan bekas flek dan jerawat, melembabkan kulit sehingga kulit akan lembut, mengencangkan dan mengenyalkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Biasanya ciri-ciri Deoonard palsu dijual dengan harga yang sangat murah. Oleh karena itu, dianjurkan bagi pemakai Deoonard jangan terpancing dengan harga Deoonard yang sangat murah. Karena jika terbukti palsu bisa membahayakan kulit wajah Anda. 

Cara membedakan Deoonard asli dan palsu penting untuk Anda ketahui supaya aman dari penipuan dan memakai produk yang benar-benar asli. Bagi pemakai Deoonard asli, pakailah produknya secara teratur dengan cara membersihkan wajah dengan sabun, olehkan cream di wajah, dan ratakan ke semua bagian wajah dan dipijat secara lembut. Gunakanlah produk ini secara teratur pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebagai tips, bagi Anda yang belum pernah menggunakan contoh Deoonard asli, adapun ciri Deoonard asli ini adalah di dalam kemasan tersedia brosur yang menjelaskan tentang produk Deoonard. Apabila produk di buka dan dilihat atau diraba, tekstur cream Deoonard sangat lembut dan warnanya merata. Ada stiker hologram di kemasannya warnanya silver dan gold. Untuk stiker hologram silver terdapat gambar wajah yang jelas dan degradasi huruf timbul apabila diraba menggunakan jari. 

Stiker gold yang ada dalam kemasan tersebut juga terdapat nomor seri di tulisan Japan. Sedangkan dibagian stiker hologram pada bagian bawah botol berwarna silver kebiruan dengan gambar wajah yang jelas dan ada kadaluwarsa di bagian bawah botolnya. Nah, untuk produk Deoonard palsu antara lain memiliki ciri seperti dibawah botolnya tidak ada tulisan kadaluwarsa dan stiker hologramnya warnanya perak. 

Selain itu, produk Deoonard yang palsu bisa membuat kulit wajah Anda menjadi rusak bahwa jerawat, atau flek bisa bertambah parah. Nah, itulah beberapa cara membedakan Deoonard asli dan palsu yang harus Anda ketahui. Semoga dengan ulasan ini Anda tidak akan tertipu dengan produk palsu yang dibuat oleh oknum tak bertanggung jawab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel