Trik dan Cara Membedakan Sepatu Nike Original dan KW

Nike merupakan salah satu jenis produk sepatu yang terkenal di dunia. Bentuk sepatu ini keren, sporty, dan sangat bergaya sehingga banyak orang yang senang untuk memilikinya. Selain terkenal di dunia, Nike juga merupakan merk sepatu yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Trik dan cara membedakan sepatu Nike original dan kw akan dirasa sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari produk sepatu Nike yang asli. Tidak dipungkiri lagi memang jika suatu produk telah menjadi trend, maka banyak pula barang kw dari produk tersebut. 

cek sku nike,harga sepatu nike air max original 2015,sepatu nike asli dan harganya,sepatu nike asli made in mana,sepatu nike original murah,sepatu premium artinya,sku nike login,
Baca juga : Srigunting Jantan

Pabrik sepatu Nike resmi di Indonesia telah dibuka di beberapa kota besar. Dimana lagi kalau bukan di kota Jakarta, Serang, dan Tangerang. Konsumennya banyak dan datang dari berbagai kalangan usia. Itulah mengapa tingkat produksinya pun semakin berkembang dari waktu ke waktu. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal karena sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Jadi, Anda tidak boleh membeli hanya karena tertarik dengan harganya yang murah. 

Pihak-pihak nakal yang hanya sekedar ingin mencari keuntungan dalam jumlah yang besar pun mengeluarkan produk sepatu Nike palsu. Dengan demikian, mereka akan mendapatkan keuntungan yang luas jika masyarakat hanya peduli untuk membeli degan harga yang murah. Maka, Anda harus bisa memahami bagaimana cara dalam membedakan produk sepatu Nike yang original dengan produk sepatu Nike tiruannya. 

Cara Membedakan Sepatu Nike Original dan KW Secara Mudah

Untuk membedakan sepatu Nike dan asli dan tiruan, Anda bisa melihatnya dari beberapa hal yang mudah dulu. Cara pertama adalah dengan membeli tempat atau toko sepatu yang terpercaya, terlebih lagi jika Anda membelinya secara online. Cara membedakan sepatu Nike original dan kw dari segi toko yang menjualnya adalah dengan melihat review atau cara pelayanan jika itu merupakan online shop, atau Anda bisa mengecek dari fisiknya langsung ketika Anda membelinya secara langsung.
Trik membedakan sepatu Nike asli dan palsu berikutnya dapat dicek tentang nomor SKU yang dimilikinya. Ada 9 digit nomor SKU dengan rincian 6 nomor di depan menandakan tentang model sepatu dan 3 kode terakhir merupakan kode warna. Jika Anda tidak menemukan nomor SKU ketika membeli produk Nike, hal tersebut patut untuk dicurigai. Pada box sepatu Nike asli juga terdapat nama model, SKU, serta tempat membuat. Jika ketiga hal tersebut tidak ada, waspdailah.
Cara terakhir yang dapat Anda coba adalah dengan melihat kondisi sepatu. Kondisi Nike yang asli terlihat lebih lembut dan memiliki desain yang sempurna. Anda bisa sedikit mendekatkan hidung Anda ke sepatu. Jika yang tercium aroma kulit, maka sepatu tersebut adalah Nike asli, namun jika yang tercium adalah bau lem, maka Nike tersebut merupakan kw. Itulah mudahnya cara membedakan sepatu Nike original dan kw. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel