Waspada Produk Palsu, Inilah Perbedaan Cream HN Asli dan Palsu

Cream HN merupakan produk pemutih wajah yang terdiri atas krim siang, krim malam, facial wash dan face toner. Produk cream HN ternyata sudah muncul tiruannya, yaitu produk cream HN palsu. Produk cream HN palsu ini sama sekali tidak terjamin kualitasnya. Sehingga Anda wajib berhati-hati disamping belajar mengenali perbedaan cream HN asli dan palsu. Hal ini untuk berjaga-jaga dan waspada dari kemungkinan menggunakan produk palsu yang mungkin saja akan berbahaya bagi kesehatan Anda.

cream hn asli racikan dokter,cream hn bahaya,cream hn bpom,cream hn syahrini,harga cream hn asli,harga cream hn asli hetty nugrahati,testimoni cream hn,www.hnskincare.com asli,
Baca juga : Hepatitis A

Cara membedakan cream HN asli dan palsu sebetulnya bisa dilihat dengan mudah dari membandingkan kedua produk tersebut secara langsung. Produk cream HN yang asli, untuk cream siangnya memiliki warna kuning tidak terlalu muda maupun terlalu tua. Warna kuningnya jernih, tidak pucat juga tidak terlalu terang. Selain itu apabila dipakai maka cream tersebut akan cepat meresap di kulit, nyaman digunakan dan tidak lengket. Hal ini beda sekali dengan cream siang HN yang palsu. Warnanya kuning mengkilat dengan tekstur yang kasar.

Selain itu beda cream HN asli dan palsu juga terlihat pada cara mengemasnya. Cream HN palsu biasanya isi potnya tidak penuh, sementara produk yang asli isi pot penuh sesuai dengan berat bersihnya. Untuk cream malam, produk HN yang asli memiliki warna putih susu dan sangat lembut. Sama seperti cream HN siang, apabila digunakan maka cream malam cepat meresap dikulit dan terasa nyaman. Manfaat pemakaian cream HN sendiri akan terasa dalam beberapa minggu, dimana kulit akan terasa lebih cerah dan halus. Produk yang palsu tidak akan memiliki efek seperti ini.

Perbedaan cream HN asli dan palsu juga bisa dilihat dari face tonernya. Face toner HN yang asli memiliki warna yang pekat dan dikemas dalam botol. Sementara produk facial wash atau sabun wajah HN berwarna kuning pekat mendekati merah, sangat kental dan tidak encer. Jika dipakai akan mengeluarkan busa dan memiliki aroma yang harum serta sangat nyaman di wajah Anda. Baik face toner maupun facial wash sama-sama memiliki efek menyegarkan wajah, membersihkan dengan optimal namun tetap lembut di kulit. 

Produk kecantikan abal-abal atau palsu tidak jelas apa saja kandungannya, termasuk apabila ada tambahan zat-zat berbahaya untuk pewarna sintetik, pemutih kimia dan sebagainya. Cream HN yang palsu biasanya juga dijual dengan harga yang terlalu murah. Kemasannya kurang baik dan meyakinkan. Jadi Anda perlu waspada apabila ada yang menawarkan cream HN dengan harga yang kurang masuk akal, dijual dalam paket yang tidak lengkap dan sejenisnya.

Perbedaan cream HN asli dan palsu paling jelas terasa pada manfaatnya. Produk yang palsu mungkin saja benar-benar mengandung pemutih kulit, namun bukan dari jenis yang aman. Produk pemutih kulit yang aman pasti memiliki ijin BPOM dan tidak mengandung bahan berbahaya yang dilarang. Efek samping produk palsu mungkin tak akan langsung dirasakan, tapi pemakaian secara terus menerus bisa menyebabkan kerusakan kulit, bahkan timbulnya penyakit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel