Apakah Perbedaan Jam DW Asli dan Palsu?

Jam tangan Daniel Wellington atau yang dikenal dengan jam tangan DW merupakan salah satu jenis merk jam tangan yang sudah terkenal di dunia. Jam tangan ini juga sudah dikenal dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bentuk dari jam DW sendiri sangat elegan sehingga banyak orang yang menyukainya. Jam yang cocok untuk usia remaja maupun dewasa Daniel Wellington bisa menjadi salah satu referensi Anda ketika sedang memilih jam tangan. Kenali beberapa perbedaan jam DW asli dan palsu agar tidak mendapatkan produk tiruannya. 

cara membedakan jam tangan asli dan palsu alexandre christie,cara membedakan jam tangan asli dan palsu swiss army,harga jam swiss army asli,swiss army dhc+ asli atau palsu,

Jam tangan Daniel Wellington yang terkenal dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat membuat beberapa pihak yang iseng dan nakal untuk membuat produk tiruannya. Produk tiruan dari Jam DW bisa dijual dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan jam originalnya yang memiliki harga yang cukup mahal. Maka, jika Anda ingin mendapatkan produk original dari jam Daniel Wellington, Anda harus memahami beberapa perbedaan produk asli dan tiruannya berikut ini.

Apa Sajakah Perbedaan Jam DW Asli dan Palsu?

Perbedaan jam DW asli dan palsu yang pertama bisa dilihat dari segi harga yang ditawarkan. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, jam tangan Daniel Wellington tiruan memiliki harga yang berkali-kali lipat lebih murah dibandingkan dengan produk originalnya. Produk original dari jam tangan Daniel Wellington memiliki harga sekitar 2 jutaan. Dengan demikian, jika Anda ditawari dengan harga yang murah, Anda perlu mempertimbangkannya kembali untuk membelinya. Harga yang mahal tentu menandakan kualitas yang lebih baik dari harga yang murah. 

Tips membedakan jam tangan DW asli dan palsu berikutnya adalah dengan melihat dari kualitas yang dimiliki. Jam tangan DW yang original memiliki kemampuan anti air dan bertahan lama. Namun, jam tangan DW tiruan memiliki kualitas yang tidak awet dan akan berembun ketika terkena air. Selanjutnya, Anda dapat melihat dari tali jam yang digunakan. Tali jam DW asli lebih kuat dan nyaman ketika digunakan, sedangkan untuk tali dari Jam DW tiruan tidak awet. Bisa saja tali tersebut sudah rusak ketika Anda menggunakannya dalam beberapa waktu. Anda akan kecewa jika mengalami hal tersebut. 

Perbedaan lainnya bisa Anda temukan dari fungsinya. Jam tangan DW original memiliki fungsi jarum yang baik. Jika jarum berputar dan berhenti, maka ia akan berhenti dengan sempurna. Namun, jam tangan DW tiruan biasanya memiliki jarum yang tidak dapat berfungsi dengan baik. Jika berhenti, jarum tidak benar berhenti dengan sempurna. Itulah beberapa perbedaan jam DW asli dan palsu yang bisa Anda lihat baik dari segi fisik maupun dari segi fungsi yang dimilikinya. Semoga Anda selalu mendapatkan produk yang original.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel