Cara Membedakan Cream Deoonard Asli dan Palsu Dengan Mudah

Wajah yang cantik dan putih berseri merupakan wajah yang diimpikan oleh banyak orang, terutama bagi para wanita. Banyak dari wanita yang rela untuk mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit untuk mendapatkan hal tersebut. Salah satu cream yang dapat digunakan untuk membuat wajah menjadi putih berseri adalah cream Deoonard. Namun, Anda harus memperhatikan cara membedakan cream Deoonard asli dan palsu ketika akan membelinya.

cara membedakan deoonard gold asli dan palsu,cream deoonard asli dan murah,deoonard cream bpom,deoonard palsu berbahaya,harga cream deoonard asli,harga cream deoonard gold n silver,
Baca juga : Cream Diamond

Apakah Anda pernah mendengar tentang cream pemutih wajah Deoonard ini sebelumnya? Produk cream pemutih wajah serta kecantikan Deoonard telah dikenal hingga ke penjuru dunia. Produk ini terbuat 100 persen bebas dari merkuri yang bisa memberikan dampak yang buruk bagi tubuh dalam jangka panjang. Produk yang bisa digunakan pria dan wanita ini memiliki banyak kelebihan dan manfaat yang perlu Anda ketahui. Apa saja manfaatnya?

Manfaat Cream Deoonard dan Cara Membedakan Cream Deoonard Asli dan Palsu

Sebelum membahas tentang bagaimana cara membedakan cream Deoonard asli dan palsu, mari lihat tentang beberapa manfaat yang bisa dirasakan dengan menggunakan produk Deoonard. Cream yang mengandung butiran alpha arbutin yang berkhasiat untuk memutihkan kulit ini tentu memiliki manfaat untuk membuat kulit wajah menjadi lebih putih dan halus. Bagi Anda yang memiliki wajah berminyak, cream ini juga dapat dijadikan sebagai solusi menarik.

Manfaat dari cream Deoonard yang juga mengandung vitamin B3 ini mampu menyempitkan atau mengecilkan pori-pori kulit wajah. Disamping itu, Anda bisa terhindar dari yang namanya kerutan di wajah karena stimulasi dari kolagen yang dibentuk oleh vitamin B3 akan mengatasinya. Kemudian, sel-sel kulit mati yang terangkat akan membuat kulit Anda terlihat muda dan cantik setiap saat. Anda juga tidak akan mengalami yang namanya iritasi pada saat pemakaiannya.

Ini Dia Cara Membedakan Cream Deoonard Asli dan Palsu 

Manfaat dari cream Deoonard sangat menarik bukan? Apakah Anda tertarik untuk menggunakannya? Sebelum itu, ketahui dulu tentang cara membedakan cream Deoonard asli dan palsu. Ciri pertama dapat dilihat dari harga yang ditawarkan. Jangan tergiur dengan harga yang murah. Dapatkan langsung dari distributor resmi untuk mendapatkan produk aslinya.

Cara membedakan cream Deoonard asli dan palsu selanjutnya adalah dengan melihat logo original yang dimilikinya. Perhatikan logo berwarna silver tersebut apakah terlihat asli atau tidak. Kemudian, perhatikan pula bagian tubenya apakah masih rapat atau tidak. Hal penting lagi yang harus diperhatikan adalah adanya expired datenya ada atau tidak. 

Itulah beberapa cara membedakan cream Deoonard asli dan palsu yang perlu Anda perhatikan dalam membelinya. Jangan sampai salah langkah dalam membeli produk kosmetik. Anda mungkin ingin mendapatkan wajah yang putih dan mulus, namun jika salah produk yang dibeli akan berakibat fatal bagi wajah Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel