4 Cara Membedakan Natural 99 Asli dan Palsu Dengan Mudah

Krim pemutih wajah Natural 99 merupakan salah satu krim pemutih wajah yang banyak digunakan untuk membantu mencerahkan wajah. Namun tahukah Anda sekarang ini sudah banyak beredar krim Natural 99 palsu yang sangat berbahaya. Hal ini tentunya membuat Anda harus lebih waspada dan jeli dalam membeli krim Natural 99 ini. Oleh karena itu, dalam pembahasan kali ini akan diberikan bagaimana cara membedakan Natural 99 asli dan palsu. Dengan cara ini Anda bisa membeli krim Natural 99 yang asli.

cara mengetes krim bermerkuri,ciri-ciri natural 99 asli,citra siang malam yang asli,citra super asli,efek samping natural 99,perbedaan tje fuk asli dan palsu,tips natural 99,
Baca juga : Nuri Pelangi

Cara membedakan Natural 99 asli dan palsu bisa dilakukan dengan melihat langsung kemasan dan juga isi dalam krimnya. Ada 4 cara yang bisa dilakukan untuk membedakan krim Natural 99 asli dan palsu. Berikut ini penjelasan keempat cara tersebut:
  • Lihat kemasan dan labelnya

Untuk memastikan jika krim Natural 99 Anda asli, maka bisa dilihat dari bentuk kemasan dan labelnya. Ciri-ciri Natural 99 asli mempunyai kemasan yang berbentuk seperti gelas plastik kecil dan ditutup dengan rapat. Cara pengemasan krim Natural 99 asli ini juga sangat rapi dan terdapat label yang asli. Sedangkan krim yang palsu bentuk kemasannya kurang rapi dan warna labelnya kusam.
  • Lihat warna krimnya

Cara membedakan krim Natural 99 asli dan palsu juga bisa dilihat dari warna krimnya. Warna krim siang Natural 99 adalah kuning agak putih sedangkan warna krim malam Natural 99 putih. Krim Natural 99 yang palsu mempunyai warna yang mencolok mendekati warna orange. Jika Anda mendapatkan krim Natural dengan warna orange, maka bisa dipastikan krim tersebut adalah krim palsu.
  • Cium baunya

Mencium bau krim juga menjadi salah satu cara untuk membedakan krim Natural 99 asli dan palsu. Bau krim Natural 99 palsu sangat menyengat dengan dominan bau logam. Mencium bau krim juga merupakan salah satu cara membedakan krim rose asli dan palsu. Jika Anda mendapatkan krim dengan bau logam yang sangat menyengat, maka bisa dipastikan bahwa krim tersebut palsu dan berbahaya.
  • Cek harganya

Cara yang terakhir untuk melihat apakah krim Natural 99 asli atau palsu adalah dengan mengecek harganya. Harga krim Natural 99 yang asli berkisar antara 100 ribu rupiah, sedangkan yang palsu harganya akan jauh lebih mahal. Namun pengecekan harga ini cukup sulit, hal ini dikarenakan sekarang ini sudah banyak produk palsu yang dibanderol dengan harga sama dengan produk aslinya.
Cara membedakan Natural 99 asli dan palsu ini memang cukup mudah. Namun Anda tetap perlu waspada dalam memilih produk kecantikan. Hal ini dikarenakan sekarang ini sudah banyak bermunculan produk kecantikan, terutama pemutih wajah yang mengandung bahan berbahaya. Sebelum menggunakan krim pemutih wajah, sebaiknya Anda mencobanya terlebih dahulu pada tangan Anda. Jika terdapat reaksi yang membuat Anda menjadi rusak, maka sebaiknya jangan gunakan krim tersebut pada wajah. Penggunaan krim pemutih yang salah justru akan membuat wajah Anda semakin rusak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel