Inilah Perbedaan Krim HN Asli dan Palsu

Perbedaan Krim HN asli dan palsu bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Terlihat cantik secara natural adalah idaman banyak wanita. Maka tidak heran jika dibutuhkan perawatan yang intensif. Salah satunya adalah dengan memberikan krim pada kulit wajah. Dan krim yang saat ini sedang jadi bahan pembicaraan banyak wanita adalah Krim HN. Sayangnya, tingginya permintaan Krim HN justru dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab untuk membuat krim tiruan atau palsu. Orang-orang tersebut menjual Krim HN palsu dengan harga lebih murah tanpa memperhatikan kualitas dan keamanannya. 

cream hn asli racikan dokter,cream hn bahaya,cream hn bpom,cream hn syahrini,harga cream hn asli,harga cream hn asli hetty nugrahati,testimoni cream hn,
Baca juga : Beda Akar Bahar Asli

Walaupun belum tentu Krim HN yang dijual murah itu palsu, tetapi Krim HN yang asli jelas tidak dijual murah seperti yang seringkali beredar di pasaran. Untuk itu perlu diketahui perbedaan Krim HN asli dan palsu. Telah banyak kasus ditemukan, Krim HN palsu dijual dengan harga murah di toko online. Faktor utama banyak beredarnya Krim HN palsu adalah sebab tingginya permintaan yang tidak berimbang dengan proses produksinya. Dalam menghasilkan krim palsu, produsen ilegal mencampur bahan-bahan yang murah dan tidak berkualitas. Hal itu berakibat pada krim yang dihasilkan tidak memiliki manfaat apapun. 

Bahkan, beberapa produsen ilegal menggunakan bahan-bahan berbahaya terlarang dalam produksinya. Oleh sebab itu, calon pembeli harus benar-benar mengerti perbedaan krim HN asli dan palsu. Jangan hanya tergiur dengan tawaran murah tetapi krim yang digunakan tidak bermanfaat bahkan berbahaya. Untuk menghasilkan krim yang serupa dengan Krim HN yang asli, para produsen yang tidak bertanggung jawab itu tidak segan untuk menggunakan bahan berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri. Bagi pengamat kosmetik, dua bahan ini memang tidak asing lagi. 

Keduanya terbukti mampu memutihkan kulit dalam waktu singkat. Yang mengerikan adalah jika kedua bahan ini terkena kulit terus menerus. Kulit menjadi rusak dan bahkan dapat terjadi kanker kulit. Oleh sebab itu, sebelum membeli Krim HN, lebih baik mengetahui perbedaan Krim HN asli dan palsu dengan baik. Jika salah memilih krim, bisa berakibat fatal pada kulit. Inilah yang membedakan Krim HN asli dan palsu, Krim HN asli dibuat dengan bahan yang aman dan telah melalui laboratorium penelitian cukup lama sehingga krim yang dihasilkan benar-benar mampu menyehatkan kulit dan tidak memberikan efek samping apapun. 

Adapun ciri-ciri Krim HN asli yang tidak dimiliki Krim HN palsu salah satunya adalah warna krim HN siang adalah kuning jernih, tidak kuning muda atau kuning tua. Selain itu, krim ini memiliki tekstur lembut serta ramah terhadap kulit. Tak hanya itu, adapun warna Krim HN malam adalah putih susu dan bertekstur lembut. Bahkan, face toner dikemas dalam botol dan tampak pekat jika dilihat kasat mata. Dan juga warna Facial Wash adalah kuning pekat mendekati merah. Sedangkan untuk wanginya, beraroma wangi, kental dan berbusa.

Ada berbagai macam kemasan, namun kemasan adalah kebijakan setiap distributor. Nah, setelah memastikan produk yang Anda beli memiliki ciri-ciri diatas, maka dipastikan produk tersebut adalah asli. Sementara jika terdapat perbedaan krim HN asli dan palsu dengan ciri-ciri diatas, sebaiknya Anda waspada bahwa barang tersebut palsu dan tidak layak untuk digunakan. Maka dari itu, telitilah sebelum membeli agar Anda tidak tertipu dengan produk abal-abal yang dijual bebas dipasaran. Jadilah konsumen yang cerdas karena selalu selektif membeli produk asli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel