Inilah Cara Membedakan Clear Dark Asli dan Palsu dengan Mudah

Bagi pemakai Clear Dark, Anda harus mengetahui cara membedakan Clear Dark asli dan palsu. Seperti yang Anda ketahui bahwa Clear Dark atau pemutih pantat merupakan Cream yang dibuat khusus untuk pemakaian di pantat dengan tujuan supaya pantat menghilangkan hitam, kasar dan belang pada pantat. Tidak hanya digunakan untuk membersihkan pantat, namun Clear Dark ini dapat digunakan untuk memutihkan siku, pergelangan kaki dan strechmark dan lainnya. 

chomnita clear dark spot review,chomnita clear dark testimoni,clear dark chomnita berbahaya,clear dark chomnita review,clear dark dream skin testimoni,clear dark harga pasaran,
Baca juga : Cream Deoonard

Dengan inovasi Nano Cream yang cair, produk ini bisa memutihkan pantat dan cocok digunakan untuk jenis apapun. Adapun clear Dark Chomnita review yang original aman untuk dipakai karena produk Clear Dark sudah mempunyai izin dari FDA1015722327. Mungkin Anda bertanya, apa itu FDA? Perlu Anda ketahui, FDA adalah lembaga semacam BPOM yang mengawasi efek samping dan kandungannya dari produk apapun yang menyebar dimasyarakat. Meskipun begitu tidak ada jaminan untuk Anda yang menggunakan produk Clear Dark palsu, sebab kandungannya atau bahannya tidak sama dengan yang original. 

Adapun produk yang palsu tidak hanya berbahaya namun juga bisa memberikan efek negatif untuk pemakainya. Tentunya Anda ingin mempunyai pantat yang sehat dan putih, hal ini tidak akan terjadi apabila Anda membeli produk Clear Dark yang palsu. Cara membedakan Clear Dark asli dan palsu yaitu dilihat dari kemasannya. Selain dari kemasan, dari segi harga pun juga berpengaruh. Clear Dark yang palsu tidak mempunyai kemasan box diluarnya. Sedangkan Clear Dark yang asli mempunyai kemasan box dari Chomnita. 

Dari segi aromanya, produk Clear Dark palsu berbau wangi seperti bau parfum dan seperti mengandung alkohol. Jika Anda menemukan ciri diatas, dapat dipastikan produk Clear Dark yang Anda miliki palsu. Dari segi harga Clear Dark mempunyai harga yang murah dan lebih miring. Oleh karena itu pembeli jangan cepat tergiur membeli produk ini dengan harga yang murah. Harga Clear Dark asli mempunyai harga yang tidak mahal dan tidak terlalu murah.

Jika Anda membeli Clear Dark palsu maka akan berdampak negatif bagi kulit seperti merah-merah, gangguan kulit lainnya dan iritasi kulit. Pemakaian Clear Dark yang asli tidak akan memberikan efek samping untuk kulit siapapun dan bahkan untuk kulit sensitif sekali pun. Selain tidak memberikan efek samping untuk kulit sensitif, pria dan wanita pun aman jika menggunakan produk ini.

Perhatian, bagi ibu hamil yang mau menggunakan Clear Dark ini, sebaiknya hanya mengoleskan di bagian stretchmarknya saja. Anda tidak disarankan untuk memijat sebab bisa mengganggu perkembangan janin atau Anda bisa menunda perawatan stretchmark sampai bayi lahir. Karena bagi ibu menyusui, produk ini tanpa efek samping. Nah, itulah cara membedakan Clear Dark asli dan palsu, semoga dapat membantu pembaca sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel