Beginilah Cara Membedakan Samsung S6 Asli dan Palsu

Menjadi salah satu brand ternama dari handphone dan smartphone membuat Samsung terus meningkatkan kualitasnya menjadi lebih baik. Kini, telah hadir Samsung S6 yang dapat menjadi teman setia Anda dalam kehidupan sehari-hari. Populernya produk Samsung S6 membuat smartphone kw nya pun tersebar. Oleh karena itu, Anda harus lebih waspada dan teliti ketika akan membeli produk smartphone. Terlebih lagi jika ditawarkan dengan harga yang sangat murah, hal tersebut patut dicurigai. Maka, inilah cara membedakan Samsung S6 asli dan palsu untuk mendapatkan smartphone S6 yang original. 

cara cek ram samsung s6,harga samsung galaxy s6 replika,harga samsung s6 kw,kelemahan samsung s4 kw,kelemahan samsung s6 supercopy,samsung s6 edge replika,samsung s6 edge supercopy,
Baca juga : Sepatu Nike Original

Ada berbagai cara dan tips yang bisa Anda gunakan dalam membedakan Samsung Galaxy S6 yang asli dan tiruan. Perbedaan tersebut cukup sederhana dan Anda bisa menelitinya ketika sedang memilih-milih. Sekilas, bentuk dan ukurannya memang sama. Namun, ada beberapa bagian yang menonjol yang bisa dijadikan pedoman dalam membedakannya. Maka, inilah beberapa perbedaan Samsung S6 asli dan palsu yang patut untuk Anda ketahui. 

Trik dan Cara Membedakan Samsung S6 Asli dan Palsu

Perbedaan Samsung S6 asli dan tiruan pertama dapat dilihat dari segi ketajaman layar. Ketajaman layar yang dimiliki oleh Samsung S6 asli lebih jernih. Hal ini didukung dengan adanya sistem amoled yang memberikan resolusi yang cukup besar. Kerapatan gambar yang dihasilkannya memiliki kualitas yang paling baik saat sekarang ini. Teknologi lainnya yang menunjang adalah teknologi yang bernama anti aliasing yang memberikan ketajaman layar menjadi lebih baik. Sedangkan untuk produk S6 tiruan, Anda akan melihat kualitas layar yang tidak jernih dan kasar.

Trik dan cara membedakan Samsung S6 asli dan palsu berikutnya dapat dilihat dari segi spesifikasinya terutama pada bagian prosesor, kamera, dan juga memori penyimpanan atau RAM. Prosesor pada Samsung S6 asli sudah mendukung Samsung Exynos 7420 dengan Quad core 2.1 GHz Cortex A57 dan Quad core 1.5 GHz Cortex A57 yang merupakan prosesor berkelas dengan total 8 octacore. RAM yang tersedia sebesar 3 GB dan resolusi kamera yang dimiliki sebesar 16 MP. Ini akan sangat berbeda dengan spesifikasi dari smartphone Samsung S6 yang palsu. 

Anda juga dapat membedakan Samsung S6 asli dan palsu dilihat dari tombol keypad yang dimilikinya. Samsung S6 original memiliki tombol keypad yang terlihat berkelas dan responsive. Sedangkan produk palsunya memiliki keypad yang terlihat tiruan dan tidak responsive, bahkan cenderung kaku. Terakhir, bedakan pula dari segi penggantian wallpaper. Jika S6 asli saat berganti wallpaper akan muncul tulisan Home Screen, sedangkan produk palsunya tertulis Set Wallpaper. Itulah beberapa cara membedakan Samsung S6 asli dan palsu. Semoga dapat membantu Anda dalam mencari produk Samsung S6 original impian Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel