Xiaomi Yi Ada Yang Palsu? Cek Dulu Cara Membedakan Xiaomi Yi Asli dan Palsu

Xiaomi Yi adalah jenis kamera action yang diproduksi oleh Xiaomi, perusahaan asal China. Selain memproduksi kamera, Xiaomi juga memproduksi ponsel-ponsel canggih dengan harga lebih bersahabat. Di pasaran biasanya Anda menemukan dua jenis Xiaomi Yi, yaitu yang berbahasa China pada manual booknya serta ada juga yang berbahasa Inggris. Hal ini menyebabkan orang bertanya-tanya bagaimana cara membedakan Xiaomi Yi asli dan palsu. Tapi, apakah benar produk Xiaomi Yi sudah dipalsukan?

harga xiaomi yi internasional,harga xiaomi yi international version,kelebihan xiaomi yi international,perbedaan xiaomi yi internasional dengan china,xiaomi yi international vs china,
Baca juga : Cream HN

Jika yang Anda maksud dan Anda curigai sebagai produk palsu karena beredar jenis kamera Xiaomi Yi China dan Internasional, maka Anda tak perlu khawatir karena keduanya sama-sama asli bikinan produsen Xiaomi. Anda tak perlu mencari perbedaan Xiaomi Yi asli dan palsu karena produsen Xiaomi Yi china maupun versi internasional sama saja. Secara kualitas, Xiaomi Yi versi China maupun versi internasional juga sama. Perbedaannya hanya pada kemasan, bahasa yang digunakan pada buku manual dan hal lain yang tidak signifikan. 

Perbedaan Xiaomi Yi China dan Internasional lainnya adalah pilihan warna, Xiaomi Yi China hanya diproduksi dalam warna hijau dan putih, sementara versi internasional terdapat warna hitam. Kemudian pada bagian casing baterai pada versi internasional penutup baterainya terdapat lapisan besi. Sementara pada versi China penutupnya hanya dari material biasa. Kemudian perbedaan lainnya adalah jenis baterai yang digunakan, pada versi internasional Xiaomi Yi menggunakan baterai merek Sony. 

Namun demikian jika Anda ragu, Anda bisa mengecek lagi cara membedakan Xiaomi Yi asli dan palsu agar lebih yakin. Yaitu dengan mengecek kualitas atau spesifikasinya. Kamera Xiaomi Yi adalah jenis kamera action dengan fitur-fitur yang makin kekinian. Misalnya pada Xiaomi Yi II 4K, kamera ini mampu menghasilkan video dengan kualitas 4K dan full HD. Selain itu kamera Xiaomi Yi II 4K juga memiliki kemampuan baterai yang lebih tahan lama serta berbagai keunggulan lainnya. Misalnya fitur penstabil gambar untuk menghasilkan gambar terbaik dan minim getaran. 

Karena itu silakan coba cek spesifikasi kamera Xiaomi Yi Anda, dan bandingkan dengan performanya. Setiap seri Xiaomi Yi tentu memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, makin kemari teknologi yang disematkan makin maju. Perhatikan apakah penggunaannya benar-benar mudah sesuai petunjuk dan hasilnya sesuai dengan spesifikasi produk. Jika hasilnya buruk, sulit untuk digunakan, misalnya untuk terhubung dengan wifi dan sebagainya, walaupun Anda telah menggunakan dengan benar, berarti mungkin Anda menggunakan produk palsu. 

Cara membedakan Xiaomi Yi asli dan palsu paling gampang tentu dengan menghindari produk palsu itu sendiri. Caranya adalah dengan membeli di merchant yang memiliki reputasi baik, sistem pembelian yang aman apabila Anda membelinya secara online dan garansi yang sesuai. Cek juga harganya, apabila tidak yakin dan mendapatkan harga terlalu murah padahal bukan promo maka bandingkan produk sejenis di toko lainnya. Dengan demikian Anda akan terhindari dari membeli barang palsu yang tak terjamin kualitasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel