4 Langkah Mudah Cara Membedakan Bedak Temulawak Asli dan Palsu

Bedak temulawak atau krim temulawak merupakan salah satu produk herbal yang saat ini banyak beredar dipasaran kosmetik Indonesia. Kosmetik herbal yang terbuat dari temulawak ini dipercaya dapat membuat wajah semakin putih dan menghilangkan flek hitam yang membandel. Namun bagi Anda pengguna kosmetik herbal temulawak harus berhati-hati, hal ini dikarenakan sudah banyak kosmetik herbal palsu yang membahayakan kulit Anda. Nah, kali ini akan diberikan bagaimana cara membedakan bedak temulawak asli dan palsu khusus untuk Anda.

bedak padat temulawak asli,cream temulawak mengandung mercury,cream temulawak widya asli,sabun temulawak asli dan palsu,temulawak widya asli atau palsu,testimoni cream temulawak,
Baca juga : Ciblek Gunung

Efek cream temulawak palsu memang tidak sama dengan cream temulawak yang asli, oleh karena itu Anda harus memilih krim yang asli agar mendapatkan efek yang bagus. Cara membedakan bedak temulawak asli dan palsu bisa dilihat dari kemasan dan warna krimnya. Berikut ini detail penjelasan perbedaan antara bedak temulawak yang asli dan yang palsu:
  • Stiker Hologram

Perbedaan yang cukup mencolok pada bedak atau krim temulawak yang asli dan palsu yang pertama yaitu ada pada stiker hologramnya. Stiker hologram yang ada pada kemasan krim temulawak asli mempunyai warna emas dan direkatkan dengan lem yang kuat pada kotak pembungkus. Sedangkan bedak temulawak yang palsu warna hologramnya pink dan tidak ditata dengan rapi.
  • Warna kemasan

Ciri Cream temulawak palsu dan asli juga bisa dilihat dari warna kemasannya. Warna kemasan krim temulawak yang asli bukan kuning melainkan warna emas. Sedangkan warna kemasan pada krim temulawak yang palsu warnanya kuning tua yang tidak sama dengan warna emas. Selain itu, warna krim temulawak palsu juga lebih kusam.
  • Warna tulisan pada kemasan

Cara membedakan krim temulawak yang asli dan yang palsu juga bisa dilihat dari warna tulisan yang ada pada kemasan. Kemasan krim temulawak yang asli ditulisi dengan tulisan warna hijau tua. Sedangkan untuk krim temulawak yang palsu warna hijaunya sangat muda. Anda patut curiga jika krim temulawak yang Anda dapatkan mempunyai warna tulisan yang agak hijau atau tidak berwarna hijau tua.


  • Tulisan emboss

Untuk membedakan krim temulawak atau bedak temulawak yang asli dan yang palsu juga bisa dilihat dari emboss yang ada pada bagian atas krim. Emboss ini digunakan untuk menandai mana produk temulawak yang asli dan yang palsu. Produk krim atau bedak temulawak yang asli mempunyai emboss dengan tulisan TEMULAWAK ORIGINAL, sedangkan temulawak yang palsu tulisannya hanya TEMULAWAK.
Mudah bukan, cara membedakan bedak temulawak asli dan palsu? Agar Anda tidak salah dalam mendapatkan krim temulawak, maka Anda juga harus memilih toko online ataupun apotek yang memang menjual kosmetik temulawak yang asli. Selain itu, kenali bedak temulawak yang asli agar Anda tidak salah dalam membeli krim temulawak. Temulawak memang salah satu bahan alami yang banyak khasiatnya. Oleh karena itu, Anda harus pilih produk yang benar-benar asli agar mendapatkan manfaat yang maksimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel