Awas Perhatikan Cara Membedakan Lipstik NYX Asli dan Palsu

Pewarna bibir atau lipstik NYX yang sangat digandrungi para wanita karena kualitasnya ternyata kini telah beredar produk abal-abal atau palsu dengan bentuk yang mirip. Hal ini tentu membahayakan, karena produk yang palsu tidak terjamin kualitasnya. Produk palsu tidak diketahui terbuat dari bahan seperti apa apakah aman atau berbahaya. Karena itu sebagai pengguna yang pintar Anda tentu harus tahu cara membedakan lipstik NYX asli dan palsu. Hal ini penting demi keamanan dan kesehatan produk yang Anda gunakan.

efek nyx palsu,harga lipstik nyx di counter,harga lipstik nyx di mall,harga lipstik nyx di matahari,lipstick nyx butter,lipstick nyx tahan lama,warna lipstik nyx untuk bibir hitam,
Baca juga : Murai Batu

Perbedaan lipstik NYX asli dan palsu cukup sulit dilihat apalagi jika Anda baru pernah menggunakan produk ini. Kemasan pada lipstik NYX yang asli terdapat informasi isi berapa mili dan tertulis kata-kata "soft matte lip cream - creme a levres douce et mate" sementara pada produk NYX yang palsu tidak terdapat tulisan tersebut maupun informasi berapa mili isi kemasan. Perbedaan lainnya yang bisa dilihat kasat mata adalah ukuran botol pada lisptik NYX yang palsu biasanya lebih panjang daripada produk lipstik NYX yang asli. 

Berikutnya, cara membedakan lipstik NYX asli dan palsu tentu saja adalah dari harganya. Harga lipstik NYX abal-abal biasanya sangat murah, bahkan lebih murah dari lipstik biasa keluaran lokal. Padahal lipstik NYX dari USA ini tidak mungkin dijual begitu murah kecuali pada periode promo yang juga jarang terjadi dan sangat terbatas. Harga lipstik NYX yang asli per itemnya dijual sekitar 100 ribu rupiah atau lebih. Jika ada yang menawarkan lipstik NYX di bawah lima puluh ribuan maka sebaiknya Anda waspada produk tersebut tidak asli.

Selain itu lipstik NYX asli biasanya dijual dalam jumlah lusinan perkemasan atau perbox. Sementara lipstik yang asli maksimal hanya 3 buah dalam satu kemasan, itupun biasanya karena promo. Beda lipstik NYX asli dan palsu juga bisa dilihat dari kode pada kemasan. Lipstik NYX yang asli memang menggunakan kode-kode tertentu misalnya nomor dan nama ibukota negara tertentu. Nah, lipstik NYX yang palsu sekarang juga menggunakan kode yang sama, jadi Anda harus menggunakan cara lain untuk melihat perbedaannya.

Cara membedakan lipstik NYX asli dan palsu juga bisa dilihat dari warna leher botol yang berbeda atau transparan pada produk yang palsu. Pada produk yang asli warnanya sama semua secara keseluruhan sampai leher botolnya. Dari segi aroma, lipstik yang palsu biasanya cenderung bau tidak enak. Sementara yang asli berbau harum namun lembut. Kemudian pada bagian kuas aplikator bawaannya yang asli lebih pendek dan lebih lembut digunakan dibandingkan yang palsu. Selain perbedaan diatas, masih ada perbedaan lainnya yang bisa Anda temukan ketika membandingkan kedua produk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel