Informasi Penting, Cara Membedakan BSH Asli dan Palsu

Bagi pemakai BHS Bodyslim herbal, Anda harus mengetahui cara membedakan BSH asli dan palsu. Hal ini penting karena banyaknya pemalsuan produk BSH Bodyslim herbal ini. Para pembeli diharapkan lebih teliti sebelum memutuskan untuk membeli. Biasanya produk BSH Bodyslim herbal yang palsu di jual dengan harga yang murah, oleh sebab itu pembeli diharapkan jangan tergiur oleh iming-iming produk BHS Bodyslim herbal murah. Agar Anda tidak tertipu dengan BSH palsu, sebaiknya sebelum membeli, Anda mengunjungi website resminya terlebih dahulu. 

body slim herbal kemasan baru,body slim herbal lotion palsu,cek kode bsh asli,ciri-ciri body slim herbal asli dan palsu,contoh bsh palsu,harga bsh palsu,www body slim herbal com,
Baca juga : Buah Naga Merah

Di web terebut juga berisi informasi mengenai manfaat dan kandungan dari produk tersebut. Apabila dilihat secara kasat mata, mungkin sulit untuk membedakan mana produk BSH Bodyslim herbal yang asli dan yang palsu. Namun dengan bantuan contoh BSH palsu dan asli dalam bentuk foto, maka Anda lebih mudah membedakannya. Bagi konsumen BSH perlu Anda ketahui dan ingat, di setiap produk tulisannya tercetak lebih jelas dan halus dibandingkan BSH palsu. Sedangkan untuk BSH palsu cetakan tulisan diproduknya sangat kasar baik diluar kemasan maupun di dalam kemasan. 

Nah untuk itu, ketika membeli produk ini raba dulu bagian tulisannya apakah terlihat terasa kasar atau halus dan menonjol atau tidak. Langkah selanjutnya untuk mengetahui apakah produk BSH asli atau palsu adalah mengenali ciri-ciri dibagian tutup kemasannya. Pada bagian tutup kemasan terdapat sebuah segel anti fakeproof. Pada bagian yang berwarna abu-abu dapat digosok dan akan terlihat nomor kodenya. Setelah itu Anda bisa cek keaslian produk BSH melalui kode tersebut yang bisa diakses di website resmi BSH. 

Apabila kode tersebut tidak ditemukan, maka dapat dipastikan bahwa produk yang Anda jual atau beli adalah palsu. Cara membedakan BSH asli dan palsu ini juga cukup sulit karena banyak websiteBSH yang palsu. Ciri-ciri Bodyslim herbal asli dan palsu pada bagian code anti fakenya berbeda antara botol satu dengan botol kemasan lainnya. Selain itu hanya bisa di cek 1 kali untuk jawaban asli, sehingga apabila dicek berulang-ulang maka jawabannya adalah palsu. Perlu Anda ketahui, bahwa code anti fake sangat sensitif, oleh sebab itu disarankan untuk mengecek di website resminya. 

Selanjutnya pastikan jaringan internet Anda lancar, apabila jaringan lambat disarankan untuk tidak mereload halaman website sebab code hanya bisa diakses satu kali saja. Bagi Anda pengguna BSH ini sebaiknya berhati-hati dalam membeli, ingat pastikan membeli barang ini di web aslinya. Sebab apabila Anda salah dalam memilih bisa berdampak buruk untuk diri Anda sendiri. Apalagi kandungan di dalam BSH palsu tidak jelas dan bahkan merugikan kesehatan Anda sendiri. Silahkan cara membedakan BSH asli dan palsu lebih lanjut agar tidak tertipu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel