Berikut Ini Cara Membedakan Herbalife Asli dan Palsu

Cara membedakan Herbalife asli dan palsu dengan mudah. Jangan main-main dalam urusan kesehatan. Apalagi dalam mengkonsumsi obat. Saat ini telah beredar banyak obat-obatan palsu yang tidak memiliki manfaat seperti aslinya, bahkan justru berbahaya untuk kesehatan. Hal ini karena kita tidak tahu bahan-bahan apa yang dikandung dalam obat-obatan palsu tersebut. Salah satu produk obat yang sering dipalsukan adalah Herbalife. Herbalife adalah produk kesehatan herbal yang saat ini banyak dibutuhkan masyarakat. 

bahaya herbalife palsu,efek samping herbalife palsu,herbalife di lazada asli atau palsu,herbalife kadaluarsa,herbalife lazada asli,kenapa barcode herbalife dipotong,lazada herbalife shake,
Baca juga : HP Asus

Sayangnya, masyarakat saat ini kurang jeli dalam membedakan mana produk Herbalife asli dan palsu. Oleh sebab itu, bagi masyarakat yang ingin mengkonsumsi Herbalife asli, lebih baik membaca cara membedakan Herbalife asli dan palsu dengan cermat. Salah satu langkah untuk mendapat produk Herbalife asli yaitu mengetahui ciri-ciri produk yang palsu. Adapun ciri-ciri produk Herbalife palsu bisa Anda lihat pada beberapa bagian berikut ini.
  • Kode Barcode Terpotong

Cara membedakan Herbalife asli dan palsu pertama adalah dengan memperhatikan kemasannya. Setiap kemasan produk Herbalife asli adalah memiliki barcode yang menunjukkan tanggal kadaluarsa produk. Untuk itu, jika ingin membeli produk Herbalife asli tanyakan lebih dahulu terkait tanggal, bulan, tahun produksi dan kapan produk tersebut kadaluarsa. Jika menemukan kemasan produk Herbalife rusak tanpa barcode sebaiknya jangan dibeli.
  • Harga Terlalu Murah

Perbedaan Herbalife asli dan palsu selanjutnya adalah perihal harga. Herbalife asli dibuat dengan bahan-bahan pilihan yang memiliki banyak manfaat yang telah melalui proses produksi yang panjang sehingga tidak mungkin dijual dengan harga terlalu murah. Jika terdapat produk Herbalife yang dijual dengan harga murah, berarti mengindikasikan dua hal, yaitu kalau tidak telah habis masa kadaluarsanya adalah produk palsu. Jangan biarkan tubuh Anda mengkonsumsi barang yang tidak pasti manfaatnya hanya karena memiliki harga sedikit lebih murah.
  • Tidak memiliki Nama dan No Id Herbalife

Herbalife bukanlah produk kesehatan yang bebas dijual dipasaran atau bisa didapatkan dimana saja melalui internet. Inilah keistimewaan Herbalife asli. Herbalife dijual melalui distributor resmi yang memiliki keterangan jelas, baik itu nama, alamat serta nomor ID Herbalife. No ID Herbalife di dapat setelah seseorang telah resmi mendaftar sebagai agen atau distributor dari Herbalife. Jika penjual Herbalife tidak bisa menunjukkan ID Herbalife maka sudah dipastikan ia merupakan penjual illegal yang tidak jelas darimana produk tersebut didapatkan.
Setelah mengetahui cara membedakan Herbalife asli dan palsu, Anda bisa lanjutkan untuk membeli produk Herbalife dengan lebih yakin, sehingga memberikan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Herbalife juga memberikan bimbingan bagaimana cara mendapatkan manfaat dengan maksimal. Bimbingan ini juga bisa menjadi penanda apakah produk Herbalife asli atau palsu, sebab setiap distributor atau agen resmi Herbalife diwajibkan memberikan bimbingan kepada konsumennya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel